2011年11月12日 星期六

Something called Moody..

Hmm....
Terkadang saya sering berpikir tentang diri saya sendiri, mengapa saya susah sekali mengontrol yang namanya Mood.
Saya kadang disaat tertentu bisa saja merasakan sesuatu yang berbeda dan mood yang terkadang berubah begitu saja tanpa seijin saya..>_<"
tapi bagaimana pun juga, terkadang disaat mood saya lagi senang, mungkin saya bisa saja menjadi orang yang ramah atau bahkan menjadi orang yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan layaknya seorang saudara sendiri...
hmm, tapi sekali mood saya berubah menjadi bad, bisa saja saya menjadi orang yang emosian, dan bahkan bisa menganggap canda tawa menjadi sesuatu hal yang serius. 囧~
Tapi, walaupun tetap susah untuk dikontrol, saya setidaknya berusaha menjadi semakin membaik dari hari ke hari, karena bagaimana pun juga, disaat umur yang sudah kepala dua ini, harus lebih bisa menjadi sosok yang lebih dewasa dan bisa mengontrol emosi di tiap-tiap momen yang berbeda..
hmm,, sometimes it's so difficult for me to do that..
But, i still can say thanks to my friends and also my senior who always tell me and also remind me about how to control my emotion ..^_^
it's so nice lah to have a kind of person like them..
Hmm,,
Jadi , at least, ada orang-orang di taiwan ini yang bisa menjadi koko ataupun cici angkat saya sendiri, karena bagaimana pun saya jauh dari keluarga di indonesia dan mereka benar-benar care terhadap saya,
saya benar-benar merasa terharu, masih bisa memiliki teman-teman seperti mereka,,
At last,
Thanks God for today , hari ini bisa ke Gereja lagi! yeah~~
trims buat koko-koko yang udah bantuin yah membonceng saya ke gereja tiap weekend..
Menurut saya itu benar-benar makin membuat saya bisa merubah mood saya yang kadang tak karuan ini,,
Thanks for everything yah~=D

沒有留言:

張貼留言