2011年11月10日 星期四

Choices!

Disaat sebuah momen dimana kita harus menentukan sebuah pilihan yang sulit, saya terkadang dihadapi dengan perasaan dilema, dilema tentang apa yang akan terjadi jika saya memilih pilihan tertentu, karena bagaimana pun juga manusia tidak akan pernah tahu tentang apa yang akan terjadi di masa depan, masa depan atau future jikalau bisa diketahuipun mungkin akan merasa hidup ini seperti tak ada tantangan lagi, karena disaat kita dihadapi dengan momen dimana harus menentukan sebuah pilihan yang cukup sulit, saya otomatis tertantang untuk bisa berusaha menerima saran dari orang lain ataupun teman-teman saya. Oleh karena itu, saya merasa dengan demikian pula, saya jadi belajar untuk menjadi orang yang harus bisa menerima saran dari orang lain, bagaimana pun juga itu memang diperlukan, karena terkadang dalam membuat keputusan yang sulit, kita tidak mungkin bisa memutuskan seorang diri..
At last..
Terimakasih buat kakak2 kelas yg tercinta and also teman2 dekat saya yang membantu banyak buat saya dalam menentukan sebuah pilihan yang penting dalam hidup saya...
also thanks to God,
You have given me so many best friends in this world, they are so nice and always trying to give me the best advice in choosing these choices!

沒有留言:

張貼留言