2011年11月19日 星期六

Something about problems..


Terkadang dalam menjalani kehidupan, saya sendiri merasa seperti menemukan kerikil ataupun banyak bebatuan
di jalan hidup saya, tapi saya merasa dengan begini saya bisa semakin kuat dalam menjalani hidup tentunya...
semakin banyak bebatuan atau boleh dibilang sebagai cobaan dalam hidup, mungkin saya makin bisa kuat dan percaya diri dengan kemampuan saya, dan tetap yakin bahwa tiada cobaan yang melebihi kemampuan saya sendiri !
Mungkin terlalu banyak liku-liku dalam hidup ,saya pun harus tetap bersyukur, karena semakin ada warna dalam hidup tentunya...haha~XD
Memang mungkin ada saatnya bisa merasa depresi atau tak sanggup lagi untung menjalani hidup kedepannya,
dan sudah berkali-kali mengalami seperti itu,,,>_<"
tapi,, untung saja saya masih diberi kekuatan dari Tuhan untung tetap menyanggupi semua ini,,
Selain itu saya merasa tak perlu menyesali jalan hidup saya sendiri karena bagaimanapun jua, tiap orang memiliki jalan hidup masing-masing...
mungkin terlihat orang lebih jarang menghadapi cobaan atau merasa orang lain punya cobaan lebih ringan ataupun apalah,
tapi mungkin bagi saya bisa saja cobaan orang lain itu belum tentu sanggup saya pikul,,,
Jadi , tiap orang punya kesulitan masing-masing,,dan mungkin tak bisa disamakan,,,=D
So, saya merasa harus tetap harus enjoy my life...
and at last...


thanks God for a lot of burdens that He has given to me!
I really appreciate it! ^_^


沒有留言:

張貼留言