2011年11月30日 星期三

Confused...

Entah mengapa, saya belakangan ini kembali merasa bingung dengan jurusan apa yang akan saya pilih nantinya (berhubung saya ingin pindah jurusan), karena saya sudah memilih jurusan yang salah untuk pertama kalinya, jadi kesalahan dalam memilih ini benar-benar berpengaruh sekali terhadap diri saya..
Saya tidak ingin lagi memilih pilihan yang salah untuk kedua kalinya....
Saya juga sudah berkali-kali meminta nasihat ataupun saran dari teman-teman saya mengenai pilihan yang terbaik, bahkan sempat beberapa kali sering merasa depresi..
Namun, terkadang saran yang begitu banyak justru malah membuat saya makin bingung dan bingung saja...
it looks like nothing has changed...>_<
Saya juga pernah meminta suster gereja saya untuk mendoakan saya,,,tapi hati saya tetap saja masih belum lega...T_T
Tiap hari berdoa kepada Tuhan memohon petunjuk pun juga masih membuat saya menemukan jawabannya...
Ya Tuhan,
saya ingin ini semua berakhir,,,,
too many burdens in life, Oh I wish i could end this right now, maybe I will do it without thinking anymore again,,,
Tetapi, setiap melihat orang-orang disekitar saya yang bisa meraih kesuksesan, saya merasa iri, ingin sekali masa-masa itu bisa tiba waktunya,,
tapi kapan??
sedangkan pilihan saja belum mantap, bagaimana bisa mencapai kesuksesan seperti itu?
>_<
Yang namanya confused , selalu saja susah dipecahkan,,,
God, I hope my confused can dissapear into the air, and I wish I could achieve my own dream..and also know about my talent and my hobby...
God,, please lead me....
^___^

沒有留言:

張貼留言