2011年11月19日 星期六

Mungkin ini jalan yang terbaik...

Hmm, terkadang saya sering bertanya2 mengapa saya harus menjalani hidup semacam ini, kenapa harus berkali-kali memilih sebuah keputusan yang salah dan kenapa harus mengalami cobaan yang sama untuk kesekian kalinya? 
Memang sebuah pertanyaan yang cukup membingungkan untuk dijawab, tapi...
Saya tak tahu alasan Tuhan mengapa harus memberikan hidup yang seperti ini kepada saya... mungkin supaya membuat diriku makin kuat?
hmm,,
Tapi, jika saya melihat orang2 lain disekitar saya yang memiliki jalan hidup yang menyenangkan...jadi membuat saya merasa iri, mengapa saya tak bisa seperti mereka??
Saya tidak ingin memilih keputusan yang salah lagi, dan aku ingin itu adalah yang terakhir dalam hidupku..
It's enough!!
Sebuah keputusan yang salah memang membawa penyesalan yang sangat dalam,,,T_T
Sampai saya terkadang ingin mengakhiri hidup saya, dan pikiran itu bukan hanya sekali terlintas di benak saya, sudah lebih dari sekali, bahkan berkali-kali...>_<"
But, ketika saya berdoa, saya jadi terpikir bahwa ini mungkin jalan yang terbaik dari Tuhan buat saya, mungkin sekarang belum saatnya, tapi pada waktunya nanti saya akan menemukan jalan hidup yang lebih baik dari masa lalu saya yang mungkin akan menjadi kenangan yang kelam dan tak pantas untuk dikenang lagi..
Ya Tuhan,,,
Saya ingin mengubah jalan hidup saya..
Biarlah semua ini saya anggap sebagai yang terbaik buat saya sendiri...
at last,
Semua yang berlalu biarlah menjadi pelajaran yang terbaik buat saya...
karena saya ingin mengubah hidup saya menjadi semakin baik...
God , please bless me always..=))

沒有留言:

張貼留言